cerita lain-lain

Salut untuk yang Puasa; 2 thumbs up!

08.00vidya putra

Tak terasa sudah minggu ke -2 puasa bulan ini. Setelah bekerja di mperusahaan internasional dengan workload yang tinggi, saya semakin salut melihat teman - teman muslim yang menjalankan puasa. Jujur, kalau saya mungkin akan mempertimbangkan lama; dan kemungkinan akan banyak lubangnya.

Teman - teman muslim di hari puasa akan bangun pagi, lebih pagi dari biasanya; kemudian tetap bekerja walaupun tidak makan dan minum seharian. Benar - benar melelahkan, itulah yang saya pikirkan, berat...berat! membutuhkan tekad yang kuat untuk dapat menjalankannya selama satu bulan penuh.

Ada rasa terpesona ketika melihat teman - teman yang muslim berbuka puasa, dimulai dengan minuman yang manis agar perut tidak kaget kemudian dilanjutkan dengan berbuka makanan berat atau ringan. Mereka semua tetap tersenyum, berbincang - bincang bahagia ketika menjalankannya, Luar biasa!

Selamat berpuasa untuk teman - teman muslim dimanapun berada, semoga puasanya lancar dan penuh. Semoga tekadnya terus kuat untuk berpuasa hingga akhir.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Instagram

Formulir Kontak