film

Mirror Mirror [Movie]

10.09vidya putra

Mirror - Mirror yang baru saja mulai diputar di Indonesia bercerita mengenai dongeng putri salju. Dengan pemeran utama Julia Roberts (Eat Pray Love, Nothing Hill) sebagai ratu / ibu tiri dari Putri Salju (Snow White) dan Lily Collins (Abduction, Priest) sebagai Putri Salju.



Mungkin mengetahui bahwa ceritanya mengenai Putri Salju orang akan merasa bosan, tapi film putri salju yang satu ini walaupun ceritanya mengenai Putri Salju tapi menyenangkan untuk ditonton, dengan bumbu komedi sepanjang film; saya tersenyum selama menonton dan menikmati hingga selesai. Bahkan hampir semua orang yang menonton didalam bioskop ikut tertawa.

Ada 2 ide dan efek yang menurut saya unik dan bagus dalam film ini, yang pertama adalah ide bagaimana sang Ratu masuk kedalam cermin dan muncul di dalam dimensi lain dari dalam air dan langsung seperti tertarik kedarat (sulit dijelaskan harus lihat di film), yang kedua adalah ketika bayangan dalam cermin/cermin berusaha membunuh Putri Salju dengan menggunakan sihir dan menggerakkan boneka kayu raksasa, benar - benar ide yang luar biasa, seingat saya belum pernah melihat ide seperti ini didalam film manapun.

Hal yang paling mengagumkan dari film ini adalah busana yang dipilih dan warna - warna yang digunakan, menurut saya benar - benar bagus dan indah. Tidak glamor, tapi perpaduan bahan, warna dan desain busana semuanya membuat suasana dongeng terasa hidup dan indah. Tidak banyak memang yang dapat diceritakan dan dibahas mengenai film ini karena saya rasa semua orang pasti sudah pernah mendengar mengenai cerita Putri Salju, tapi yang satu ini memiliki gaya sendiri yang unik, dan bumbu - bumbu komedi yang menyenangkan sepanjang cerita.

Di bagian akhir film ada cuplikan lagu "I believe in Love" dengan tarian - tarian bergaya India, bagus banget.




Di IMDb film ini mendapat nilai 5.8, tapi menurut saya tidak sejelek itu; menurut saya berkisar 6.5, karena memang dari cerita biasa saja tapi bumbu komedi sepanjang cerita, disain busana dan makeup yang bagus, efek dan ide memberikan nilai tambah. Film ini cukup ditonton dirumah saja, tapi kalau ada uang lebih tidak ada salahnya ditonton di bioskop bersama keluarga.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Instagram

Formulir Kontak