lainnya

Thank You for Making me Stronger...

09.58vidya putra

Sebagian besar dari kita pasti sudah sering mendengar kata-kata pendorong semangat/motivasi "What not kill you make you stronger" saat ini kata - kata tersebut benar - benar saya butuhkan sebagai pendorong semangat, dan alat bantu memunculkan pikiran positif. Bulan ini adalah bulan terberat selama bekerja di perusahaan sekarang, ditambah lagi karena ada seseorang di perusahaan customer yang keras kepala dan 'rusuh' dalam menyelesaikan masalah (buang waktu dan tenaga, untuk hal yang seharusnya dapat diselesaikan cepat), kita sebut saya Mr.A

Setelah bersusah payah menghadapi Mr.A selama beberapa hari, dan bekerja menyelesaikan berbagai permasalah yang muncul di internal ataupun external, secara mental saya menyadari saya stress dan depresi; bahkan ketika tidak banyak kerjaan pun saya merasa lelah.

Namun malam ini, saya teringat kalimat diatas "What not kill you make you stronger" dan ternyata memang benar. Justru dengan keberadaan Mr.A saya mendapat ilmu dan masukan - masukan yang bermanfaat, besar atau kecil tetap saja bermanfaat. Dan juga semakin dekat dengan rekan satu team. Jadi saya rasa saya harus mengucapkan terima kasih kepada Mr.A karena sudah membantu saya, melatih saya (Thank You for Making me Stronger).

Saya teringat, ketika menjalani skripsi saya memilih dosen dengan standar yang cukup baik, bukan memilih dosen - dosen yang terkenal mudah. Bahkan judul untuk skripsi saya juga bukan judul / topik yang mudah, salah satu alasannya adalah, jika kita memilih dosen dengan standar yang cukup baik, maka ketika pendadaran nantinya maka skripsi dan kemampuan kita sudah dengan 'standar yang baik' dan secara tidak langsung, saya yakin hal ini akan membantu pendadaran.

Jadi, biarlah yang lalu berlalu karena tidak akan bisa diubah lagi, biarlah masa depan menjadi target, yang penting adalah tindakan kita saat ini karena saat inilah yang akan mempengaruhi masa depan kita. Terima kasih Mr.A sudah membuat saya semakin kuat. Buat yang diluar sana, jika menghadapi masalah yang sama ingatlah "What not kill you make you stronger"...

"Stronger" by Kelly Clarkson



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Instagram

Formulir Kontak