cerita

Bandung Trip

04.45vidya putra

Cihampelas Bandung Shop
Beberapa hari lalu dari tanggal 29 Maret hingga 31 Maret, saya mengunjungi kota yang sangat dekat kaitannya dengan Jakarta yaitu Bandung. Perjalanan kesana tujuannya adalah untuk berlibur (seperti warga Jakarta pada umumnya) dan juga untuk pergi foto - foto di Kawah Putih, menambah koleksi foto self portrait saya dengan pacar, tapi sayangnya batal karena tidak dapat sewa kendaraan.

Jadi dalam 3 hari itu saya habiskan untuk bersantai di dalam kota Bandung dan menikmati suasananya, terbebas dari keramaian Jakarta :) walaupun saya tidak jalan keliling luar Bandung (paling jauh sampai ke Lembang), tapi saya menyadari bahwa di Bandung ada banyak tempat / lokasi outdoor yang bagus - bagus dan masih alami. Mulai dari yang terkenal seperti Tangkuban Perahu, Kawah putih, lokasi - lokasi kebun teh di sekitarnya, perbukitan, sawah, dan banyak lagi.


DSC_0121_lightroom_BW FINAL


Lihat Peta Lebih Besar
Tidak hanya itu saja, lokasi di dalam kota juga banyak yang menarik, menurut saya akan menyenangkan untuk street photography. Tapi sayangnya waktu 3 hari tidak cukup untuk mencoba merasakan dan bersenang - senang, tempat yang berhasil saya kunjungi adalah Dago dan Cihampelas, dan keduanya saya kunjungi dengan waktu yang singkat sayangnya; tapi pastinya saya akan datang lagi bersama kamera dan rencana yang lebih matang. Bandung tempat yang asik buat photography :)

Cihampelas Bandung Jeans Shop

You Might Also Like

1 comments

  1. bandung memank kota yang asyik,, banayk tempat tempat menarik yang begitu menawan,,, mantap dah pokoknya

    BalasHapus

Popular Posts

Instagram

Formulir Kontak