berbagi cerita

Menuju tahun 2015

04.08vidya putra

Hallo semua, tidak terasa sekarang kita sudah di penghujung tahun 2014. Untuk itu pertama saya ingin mengucapkan

Selamat Natal untuk yang merayakannya, Selamat Tahun baru 2015 untuk kita semua :)

Sudah setahun penuh VPhotography berjalan, dan sudah berbagai macam klien yang datang, mulai dari Wedding, Prewedding, hingga ke foto baby. Untuk itu terima kasih saya ucapkan kepada semuanya yang sudah memberikan kepercayaan kepada VPhotography, dan terima kasih juga yang sudah booking untuk tahun 2015 :) tidak terasa sudah satu tahun VPhotography berjalan, dan melihat awal tahun lalu banyak sekali pembelajaran yang saya dapatkan, dan sudah banyak sekali kemajuan yang terjadi.

Apa yang akan datang di 2015? yang pasti di tahun 2015 nanti saya (VPhotography) akan mulai mengembangkan foto baby, dan masuk ke pasar tersebut, dan untuk prewedding / wedding tentunya tetap akan berjalan juga. Yang pasti targetnya adalah :

1. ada studio mini untuk props dan foto baby / simple foto. Untuk lokasi sekarang sedang dicari, sekalian sedang mempersiapkan budget untuk studio.

2. akan mulai upload video di youtube sebagai media berbagi. Awalnya hanya berupa vlog, tapi target akhirnya channel kreatif (terispirasi dari Chase Jarvis Live) karena media informasi dan berbagi kreatif sangat sedikit di Indonesia, untuk itu saya ingin memulainya.

3. saya (VPhotography) akan menjual pernak pernik baby. Foto baby, pernak pernik baby, sudah kombinasi pas sekali.

4. lebih banyak klien tentunya :) lebih banyak promo promo seru. (sedang digodog untuk promo valentine :)

5. menyelesaikan beberapa project pribadi, khususnya Kendo Photobook. (banyak ide tapi sedikit waktu untuk mengerjakan :)

Semoga semuanya berbahagia, semoga semuanya sukses selalu :)
2015 kami datang...


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Instagram

Formulir Kontak