lainnya

Martonggo Raja, Keluarga Napitupulu

02.26vidya putra

Dari awal The Vistudio selalu menerima job dengan tema kebahagiaan, prewedding, wedding, maternity, baby, dan lainnya, hingga akhirnya beberapa waktu lalu mendadak seorang teman lama menghubungi untuk foto acara duka. Terkejut dan sempat terdiam beberapa waktu, Vidya Putra yang menerima telpon menerima job tersebut, bukan sebagai job formal tapi untuk secara informal menolong teman.

Maka terjunlah Adhi Mitra yang baru saja bergabung dalam The Vistudio sebagai fotografer utama, dan menunjukkan kemampuannya dalam membaca situasi dan komposisi. Hasil fotonya diluar perkiraan, sangat bagus sekali padahal itu adalah job pertamanya.

Acara duka tersebut dalam prosesi budaya Batak, keluarga Napitupulu. Sebelumnya The Vistudio tidak pernah sama sekali foto untuk prosesi budaya Batak, namun setelah melihat kemarin selama acara ternyata budaya Batak dalam acara duka sungguh berbeda dan indah. Menunjukkan bagaimana para tamu memberikan penghormatan kepada yang meninggal, memberikan penghormatan kepada keluarga yang ditinggalkan dan juga bagaimana para tamu berusaha memberikan penghiburan kepada keluarga yang sedang kehilangan agar tidak larut dalam kesedihan dengan memberikan nyanyian nyanyian dan tarian penghiburan.

Tidak banyak yang bisa saya sampaikan, hanya turut berduka cita dan terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada The Vistudio untuk merekam kenangan kenangan penting ini dalam bentuk foto.






Vidya Putra
[VPhotography]
Telp / Sms 081293920411
Whatsapp / Line 082211777610

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Instagram

Formulir Kontak