About

Semuanya diawali dari brand VPhotography yang berdiri di tahun 2014. Kini berkembang menjadi The Vistudio, saat ini The Vistudio tidak hanya menjual jasa fotografi namun kami juga menjual assesoris / fashion.

Vidya Putra :


Kamera pertama Vidya adalah Canon AE-1 milik ayahnya, Vidya diam - diam membuka lemari ayah dan mengeluarkan cameranya Canon AE-1, ketika sedang sendirian di rumah. 

Kemudian selama bertahun - tahun tidak bertemu dengan fotografi, Vidya kursus melukis Bali, menggambar komik, dan terus mencoba berbagai macam seni gambar. Setelah bekerja sebagai programmer, internet marketing trainner dan akhirnya sebagai engineer di vendor telekomunikasi internasional, Vidya mulai merasa ada yang kurang hingga akhirnya menyadari fotografi adalah hal yang cintai.

Kini setelah mendirikan The Vistudio, Vidya bergerak sebagai sales & marketing memanfaatkan apa yang dipelajarinya dalam pekerjaan kantor, sekaligus sebagai fotografer utama dan penggerak utama The Vistudio.

Hubungi Vidya di :
Whatsapp / Line : 092211777610
Telpon / sms : 081293920411
Facebook - Twitter - Instagram

Adhi Mitra S :
Dengan dasar seni otodidak dalam bidang gambar menggambar, Adhi bergabung dengan The Vistudio pada bulan Maret 2015 lalu. Bergabung sebagai "Operational Manager" sekaligus assisten fotografer, Adhi siap berkarya bersama The Vistudio, bahkan walaupun masih baru dalam industri fotografi Adhi sudah menghasilkan karya karyanya dalam fotografi dan menghandle event fotografi seorang diri di daerah Tebet - Jakarta Selatan.

Kini dengan kamera utama Canon G9 yang sederhana, Adhi sudah menunjukkan kemampuannya dalam bidang fotografi.

Hubungi Adhi di :
Line : adhimitra
Telpon / sms : 087839382640
Email : adhimitra90@gmail.com
Instagram

Popular Posts

Instagram

Formulir Kontak